18 Sep 2013

G*golo g*la ;-)

Hari itu hari minggu sore yang gerah, bus antar kota itu penuh sesak penumpang. Karena takut kemalaman di jalan I have no choice and jump on that bus. Apes memang, bus itu bener-bener penuh sehingga tempat yang kosong hanyalah di atas mesin yang di beri alas busa, di samping sopir...... panas tentu.
Lelaki paruh baya yang duduk di atasnya menawari ku secuil tempat yang tersisa, baiklah, daripada berdiri. Well aku masih bisa bersabar beberapa saat lagi menunggu kursi kosong.
15 menit kemudian seorang lelaki muda melompat menaiki bus, sekilas aku sempat berpikir ow menarik juga, jarang-jarang ada lelaki cakep naik bus biasa seperti ini, dandanan sih engga jelek-jelek amat. Dia berdiri di antara desakan penumpang.

Bus melaju dan aku mulai terkantuk-kantuk duduk di atas mesin panas, weleh orang yang duduk di depan ku merokok lagi... ampun pakdhe, udah bus sesak penumpang, masih di sesakin pula dengan asap rokok, ampuuun.
Dengan gusar aku menutup hidung dan terus menatap bapak-bapak itu supaya sadar diri. Syukurlah di pemberhentian selanjutnya banyak penumpang yang turun, penumpang yang berdiri pun segera berebut kursi, sayangnya aku kalah cepat berebut kursi kosong, next moment I found myslef berdiri di antara kursi penumpang yang penuh. Tapi tidak begitu lama aku merasakan ada tangan menyentuh pinggang ku, dan OW lelaki cakep itu menawari tempat kosong di sebelah nya, pucuk di cinta ulam pun tiba hehe.
Tapi jaim dikit lah, aku duduk manis dan diam...... bener aja ni cowo mulai membuka pembicaraan. Setelah ngalur ngidul ngobrol, ternyata cowo itu bekerja di sebuah PUB dangdut hore-hore di Surabaya sebagai waiter. Ku ingat-ingat tadinya cowo ini ngaku single, sampai dia mulai menanyakan pertanyaan ”menggali”... mba sudah menikah?? ...... haha akhirnya di tanyakan juga.

Well setelah mendengar cerita bahwa dia kerja di PUB GJ, tanpa pikir panjang aku jawab ”sudah”. Dan wow jawaban itu membuat cowo ini tanpa tedeng aling-aling menceritakan kerjaan sampingan nya sebagai gigolo........wadaawwww....... curhat live kisah kehidupan metropolis.
Cowo ini benernya udah punya istri yang baru melahirkan, tapi berhubung kerja nya di Surabaya, dan jauh dari istrinya dia jadi petualang cinta di kota metropolitan. Berganti pasangan dari satu purel ke purel lain nya, di hidupin (istilah dari cowo ini), di kost-in dan di perem (masih istilah dari cowo ini) ama tante-tante gatel...

Aku antara ngeri ngrobrol lama-lama dan pengen ketawa dengerin nya........ hadeewwww laki2 buaya!!
Dalam hati aku merutuk laki-laki bandot sebelah ku ini, dasar bajul, kutu kupret....... setelah dia tahu aku kerja di hotel, dia tanya misalkan ada temen cewe di hotel atau tante-tante kesepian, dia sanggup menemani....... alamaaakkk di pikir aku makelar kalee ?? lu pikir hotel bintang lima tempat gue kerja adalah hotel jam-jam an?? lagian udah jelas-jelas dandanan aku berkerudung masih juga di pancing........ byuuhh. Can’t wait to jump out of the bus!

Sepanjang perjalanan dia ngoceeeh mulu. Ketika sudah masuk daerah Surabaya, malam makin larut. Aku berdoa ni cowo engga turun di tempat yang sama. Begitu tiba di pintu terminal aku bergegas turun, payah nya si cowo ini juga turun di tempat yg sama...... uggghhh....... kok ngikut sih??
Dengan langkah terburu-buru aku menyebrangi jalan raya, menuju tempat parkir untuk mengambil kendaraan ku. Ternyata cowo itu menuju tempat yang sama dan mencoba menjajagi langkah ku, sambil masih ngoceh menawarkan diri.

Karena aku cuekin, dia spontan berkata ”oke lah mbak kalo mau nyari saya, tanya aja di PUB GJ aku waiter di lantai 3, cari aja ANDI BOGANG semua pasti tahu” .... kata-kata wasiat yang ingin membuatku ketawa terbahak bahak.... what a story.... akhirnya dia nyerah juga dan nyelonong pergi

Andi bogang??? Hahahaha jadi teringat nama mantan....... tapi dia engga bogang laahhh, ganteng iyaa hehe......
Posting Komentar